Minggu, 03 November 2013

Cara Mencari Alamat Email Seseorang Dengan Mudah

Cara Mencari Alamat Email Seseorang Dengan Mudah

Blog Microsoft Indonesia, Panduan Mencari Alamat Email Seseorang Dengan Mudah, Kadang-kadang di kami ingin mengirim email ke teman lama kita tetapi kita tidak yakin tentang alamat email yang benar.Jadi apa yang Anda lakukan dalam situasi.??Tinggalkan komentar di bawah ini jika Anda tahu setiap trik untuk mengetahui alamat email seseorang.

Langkah 1: Tambahkan LinkedIn's Rapportive add-on dari di sini dan klik pada Tambahkan ke Chrome.And jika Anda menggunakan setiap lain browser lalu klik di sini untuk menambahkan ekstensi Rapportive.Jadi ini akan membantu Anda untuk menemukan alamat email seseorang di internet.

Langkah 2: - sekarang membiarkan Anda ingin menemukan alamat email Facebook pendiri Mark Zuckerberg.Now pertama membuat menebak dari alamat email dari Mark Zuckerberg dipisahkan oleh ":".

Sebagai contoh: markzuckerberg@facebook.com:mark@facebook.com:zucker@facebook.com:mark.zucker@facebook.com

Langkah 3: - buka gmail account Anda dan pergi untuk menulis pesan.Dan paste daftar di atas di dalamnya.Lihat gambar di bawah untuk mengetahui di mana untuk menyisipkan.


Sekarang Anda akan melihat profil di sisi kanan dari account Gmail Anda.Lihat gambar di bawah.

Bagaimana untuk mengetahui Alamat Email yang benar atau tidak:

Langkah 4:Go ke langkah 3 dan Gerakkan kursor pada semua alamat email yang satu per satu seperti terlihat pada Screenshot 1.1.When Anda memindahkan kursor Anda akan melihat profil alamat email tersebut di sisi kanan dari Gmail. Jika "id alamat email" benar maka Anda akan melihat informasi (LinkedIn, Facebook, Gmail profil) di sisi kanan.Seperti yang ditunjukkan dalam Screenshot 1.2.


Anda akan ticker profil di sisi kanan dari Gmail seperti yang ditunjukkan dalam (Screenshot 1.2)


Jadi, dengan menggunakan langkah 3-4 Anda akan menemukan alamat email seseorang di internet.

Sekianlah artikel mengenai Cara Mencari Alamat Email Seseorang Dengan Mudah, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua, Jangan lupa tetap update artikel terbaru hanya di BMI. 

1 komentar:

  1. Access Your Go Market Trading Account Information. View Positions, Recent Trades, Securities Held, And More. Make Trades, Fund And Withdraw. Update Your Profile. Request Portfolio Analysis.

    BalasHapus