Minggu, 03 November 2013

mencari alamat email menggunakan PHP (email generator)

mencari alamat email menggunakan PHP (email generator)

Cara mencari alamat email menggunakan PHP (email generator)
Untuk mempromosikan situs anda atau untuk keperluan yang lainnya penyebaran email masih sangat banyak digunakan sekarang karena cukup efektif dan efisien. Namun masalahnya adalah bagaimana cara mendapatkan alamat email orang lain? apalagi kita ketahui alamat email selalu bertambah dan orang mengubah-ubah alamat emailnya.
Cara paling mudah untuk mendapatkan alamat email adalah dengan memanfaatkan fasilitas pencarian google. Misalnya kita cari  di google dengan keyword “email jual baju” maka kita akan dapatkan beberapa alamat email dari situs orang yang jual baju. Lalu kita bisa copy-paste alamat email tersebut dari hasil halaman pencarian google.
Teknik ini cukup mudah namun kurang efektif karena masih manual. Kalau kita butuh banyak alamat email misalnya lebih seribu maka kita akan kerepotan mendapatkannya.
Nah disini saya akan menjelaskan tips yang mungkin belum pernah ditulis oleh orang lain yang dapat membantu anda mendapatkan alamat email dari hasil pencarian google.
Caranya sangat mudah. Saya punya dua buah file yang bisa anda download disini dengan gratis. Lalu kedua file ini untuk menjalankannya anda harus menginstal server web Apache di komputer anda (localhost). Jika dijalankan file index.php maka akan muncul form inputan sederhana untuk memasukkan kata kunci pencarian seperti di google. Silahkan anda masukkan kata kunci yang berhubungan dengan email misalnya:
email jual baju
email kami
emial perusahaan kami
hubungi kami ke email
email sekolah sch id
email go id
dan sebagainya tergantung kebutuhan anda.
Kata kunci pencarian sangat menentukan hasil pencarian yang akan didapatkan.
Jika sudah memasukkan kata kunci lalu klik tombol GO dan lihat hasilnya. Anda akan mendapatkan banyak alamat email. Silahakan anda copy-paste ke tempat lain alamat email itu dan klik Go lagi.
Angka 1,2,3 dst di samping item keyword adalah representasi dari halaman google yang kalau di bagian paling bawah ada angka 1,2,3,4,5… jadi scrip php saya ini pada intinya mengambil hasil dari pencarian google lalu diolah sehingga dapatlah hanya alamat email saja sedangkan teks lainnya tidak ditampilkan.
NAMUN JANGAN COBA-COBA MENG UPLOAD FILE INI KE SERVER HOSTING ANDA DAN MENGEKSEKUSINYA MELALUI DOMAIN ANDA KARENA DOMAIN ANDA AKAN DITANDAI SEBAGAI SPAM OLEH GOOGLE DAN SITUS ANDA AKAN DI BLACKLIST.
Silahkan download scrip php ajaib dibawah ini:

>>> Scrip Penangkap Email dari Google <<<

Cara menangkap Email

Tidak ada komentar:

Posting Komentar